Friday, October 17, 2014

Video Youtube Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Video Youtube Acara Akad Nikah Raffi dan Gigi - Akhirnya dua pasang sejoli ini resmi sebagai suami istri pada hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 setelah keduanya melangsung akad nikah di salah satu tempat di Jakarta. Di hadiri oleh banyak undangan dan kerabat kedua mempelai, nampak sangat mewah dan meriah.

Tapi bagi fans yang ada di rumah hanya bisa melihatnya melalui layar televisi. Karena ada Trans TV yang menayangkan acara tersebut secara eksklusif sepanjang dua hari pada Kami dan Jum'at hari ini. BAnyak artis yang terlihat sebagai pembawa acara di tv maupun hadir sebagai tamu. Ini bisa dikatakan pesta perkawinan terbesar tahun 2014 di Indonesia.

Bagi teman-teman penggemar kedua mempelai yang tidak sempat nonton di tv, boleh mencoba streaming video acara akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bawah :


Semoga saja acara akad nikah Raffi dan Gigi 17 Oktober 2014 tersebut berlanjut dengan sukses dan meriah di resepsi yang akan digelar keesokan harinya. Kabarnya ada tiga ribu undangan yang diundang dalam acara tersebut.

No comments:

Post a Comment