Monday, October 20, 2014

Video Pelantikan dan Pidato Kenegaraan Pertama Jokowi-JK 20 Oktober 2014

Video Pelantikan Jokowi-JK tanggal 20 Oktober 2014 - Setelah beberapa bulan menunggu hari bersejaran itu tiba, akhirnya tadi siang kita semua sudah menyaksikan pengambilan sumpah jabatan, kemudian pelantikan dan diakhir dengan pidato kenegaraan Presiden dan Wail Presiden abru Republik Indonesia di Gedung MPR RI.

Beliau bapak Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia dan sepertinya rakyat sangat antusias menyambut duet pemimpin barunya. Dimana-mana diadakan pesta rakyat, pusatnya tentu saja ada di lapangan Monas di Jakarta. Kabarnya pak Jokowi juga akan melakukan semacam pawai ke Bundaran HI hari ini.

Bagi yang tadi melewatkan tayangan siaran langsung di televis, anda bisa melihat video youtube pelantikan Jokowi-JK, di bawah ini adalah sebuah video sambutan dari kami untuk beliau berdua.


Kalau teman-teman ingin melihat bagaimana sambutan kami bisa melihatnya di acara pelatikan Jokowi-JK tanggal 20-10-2014. Mari kita semua bergembiran, berpikir maju kedepan serta mengawal kepemimpinan duet pemimpin yang baru yang telah kita pilih melalui jalan demokrasi. Dan diharapkan kepada seluruh lawan politiknya agar menjaga etika dalam berpolitik, mendahulukan kepentingan bangsa dari pada kepentingan golongan atau partai.

No comments:

Post a Comment