Friday, September 19, 2014

Download Yahoo Messenger Versi Terbaru 2014

Download Yahoo Messenger Versi Terbaru 2014 - Salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia tentu adalah yang satu ini, besutan perusahaan search engine terbesar kedua (Yahoo). Anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa batasan.

Di Indonesia, kepopuleran Yahoo Messenger tak tertandingi untuk urusan chatting. Apalagi yang memiliki perusahaan/website pasti mengandalkan YM untuk memfasilitasi pengunjungi menghubungi costumer service. Namun dalam perjalannanya, beberapa palikasi lain muncul sebagai tandingan yang cukup kuat. Hal itu disebabkan oleh semakin maraknya media sosial yang membuat menu chatting di situsnya.


Tapi para penggemar yahoo messenger tetap saja setia untuk update dan dowload YM versi terbaru. Dan kalau anda juga tertarik, silahkan coba link di bawah untuk mengunduhnya secara gratis.


Selain bisa dipakai chatting dalam bentuk text, YM juga dapat digunakan untuk video chat, kirim SMS, membuat grup chatting dan beberapa keunggulan lainnya. Setiap ada update versi terbaru yahoo messenger 2014 pasti ada keunggulan baru yang muncul.

Selain andalan yahoo di atas, ada pula aplikasi pemutar musik yang tak kalah populernya. Anda bisa download winamp versi terbaru 2014 untuk mencobanya. Makin eksis kalau anda memakai PC/Komputer/Laptop dengan menhadirkan YM dan Winamp berdampingan pada dekstop anda.

No comments:

Post a Comment