Wednesday, July 2, 2014

Tim Yang Lolos Ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2014

Tim Yang Lolos Ke Babak 8 Besar Piala Dunia 8 | Negara Yang Lolos Ke Perempat Final FIFA World Cup 2014 adalah yang terbaik di antara 32 negara yang berhasil masuk ke putaran final yang digelar di negeri Samba. Ada yang menarik sebab tidak seperti biasanya, tidak ada tim asal Afrika atau Asia yang bisa menembus fase ini. Padahal beberapa edisi yang lalu selalu ada satu yang berhasil masuk entah itu dari Afrika atau Asia.

Kalau kita memperhatikan, ada sejumlah negara yang diprediksi akan jadi juara dunia tapi tidak mampu sampai di fase ini. Sebut saja Inggris dan Italia serta Uruguay yang kandas di babak sebelumnya. Bahkan Portugal yang dikomandoi sang pemain terbaik dunia FIFA, Cristiano Ronaldo, juga tak mampu lolos ke fase perempat final.

Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Piala Dunia 2014


Berdasarkan prediksi banyak orang, siapapun yang masuk ke fase ini dan di babak penyisihan grup bermain konsisten maka dialah yang paling berpeluang jadi juara. Mungkin ada Perancis, Brasil, Belanda serta Jerman dan Argentina, tapi jangan lupakan juga Kosta Rika sebagai kuda hitam di edisi kali ini.

Berikut adalah daftar tim yang lolos ke babak 8 FIFA World Cup 2014 yang bisa anda simak :
1. Jerman
2. Perancis
3. Argentina
4. Kosta Rika
5. Kolombia
6. Belgia
7. Belanda
8. Brazil

Semoga saja semua tim bisa tampil maksimal di babak delapan besar nantinya dan memberi hiburan kepada kita semua, terutama yang ada di Indonesia karena kita dalam kondisi kampanye jelang Pemilihan Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Agar bulan suci Ramadhan tetap aman dan kondusif diperlukan hiburan berkelas seperti Piala Dunia di Brasil. Apapun yang terjadi pada tim yang anda favoritkan, tetap jaga perdamaian antar supporter tim Piala Dunia dan mari bersama kita do'akan agar pasukan merah putih Skuad Garuda Jaya bisa cepat lolos ke ajang besar paling prestisius ini. Harapan itu ada pada pundak skuad Timnas U19 yang kini meniti jalan menuju Piala Dunia U20.

No comments:

Post a Comment