Thursday, July 3, 2014

Jadwal 8 Besar (Perempat Final) Piala Dunia 2014 di ANTV, TVONE

Jadwal Main Perempat Final Piala Dunia 2014 - Kita semua sudah mengetahui tim mana saja yang lolos ke babak 8 besar. Tapi jadwal live di antv dan tv one belum diketahui banyak orang, walaupun admin sudah sajikan di posting sebelumnya mengenai siaran langsung tanggal 3, 4, dan 5 Juli.

Lanjut ke pembahasan utama kita yaitu jadwal pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan 8 tim yang dibagi dalam empat laga super seru dan bisa dikatakan merupakan duel bigmatch. Baiklah, terlepas dari semua itu yang utama adalah anda bisa mengetahui kapan laga itu digelar.

Agar tidak terkesan basa basi dan hanya retorika seperti gaya salah satu cawapres yang jago beretorika tapi miskin implimentasi, mari kita simak ulasan mengenai jadwal 8 besar FIFA World Cup 2014 di bawah ini :

Laga pertama yang mempertemukan Jerman melawan Perancis akan digelar pada tanggal 4 Juli 2014 hari Jum'at malam waktu Indonesia atau lebih tepatnya jam 23.00 wib, bisa disaksikan di antv atau tvone.

Kemudian pertandingan kedua adalah Brasil vs Kolombia yang dimainkan di hari yang sama tapi berbeda jam kick off, kalau yang ini baru digelar pada malam dinihari waktu Indonesia yaitu jam 03.00 wib masih di malam Sabtu.

Yang ketiga adalah duel seru antara Argentina vs Belgia, bisa dikatakan ini adalah duel dua tim yang mengandalakan pemain muda. Sebab di kedua tim banyak pemain muda berbakat, kalau yang ini dimainkan di hari Sabtu tanggal 5 Juli 2014 jam 23.00 wib.

Terakhir adalah pertemuan antara Belanda vs Kosta Rika, duel tim favorit juara dengan kuda hitam terbaik edisi Piala Dunia tahun ini. Laga akan digelar juga di malam Minggu tapi pada jam 03.00 wib.

No comments:

Post a Comment