Sunday, July 27, 2014

Gambar dan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1435 H / 2014

Gambar dan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1435 H - Tahun 2014 ini semarak perayaan hari raya kemenangan bagi seluruh ummat Islam di seluruh dunia sangat meriah dan membahana. Namun luka saudara kita yang saat ini masih dibombardir oleh zionis izrael tetap tidak bisa tertutupi bahkan masih terjadi walau itu sudah masuk hari lebaran.

Banyak sesama muslim maupun teman-teman non muslim memberi selamat idul fitri kepada sanak saudaranya atau sejawat di kantor hingga kawan semasa sekolah dan kuliah. Ini adalah sesuatu yang lumrah di era keterbukaan seperti saat ini dengan dukungan teknologi komunikasi yang semakin canggih. Anda pasti akan berpikiran hal tersebut sangat mudah untuk dikirimkan secara cepat.

Rangkaian ucapan idul fitri sudah terkirim dari berbagai media sosial, melalui SMS dan telepon langsung ke orang yang dituju telah diucapkan hari ini. Namun ada saja teman-teman yang punya kreasi untuk memberi sesuatu yang berbeda misalnya dengan kartu atau gambar. Ini juga memungkinkan karena di sosmed ada fitur-fitur yang bisa anda manfaatkan. Contoh ucapan melalui koleksi kata bisa anda lihat di bawah ini.

"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin"
"Ketupat boleh habis, Opor Ayam boleh habis, tapi ucapan maaf tak akan pernah habis setap Idul Fitri datang"
"Kami Sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin"
"Tak ada kata yang lebih mulia di hari Idul Fitri, selain mengucap maaf, mohon maaf lahir batin, minal aidin walfaidzin sahabat".

Untuk menemukan gambar ucapan idul fitri yang unik, lucu dan keren itu adalah perkara mudah. Ada mbah google yang siap membantu anda untuk berselancar secara bebas menemukan ribuan gambar yang siap untuk dipakai. Warna dan karakternya pun bermacam-macam, diserta dengan kalimat yang menarik untuk dibaca. Ucapan selamat idul fitri melalui gambar menjadi alternatif paling baik jika anda mau mengirimkannya melalu pertemanan di facebook, DP BBM, Twitter, Path atau sosmed lainnya seperti Wechat dan WhatsApp.

Khusus untuk pemakaian kartu ucapan lebaran, ini mungkin agak jarang karena siafatnya yang harus dikirimkan melalui pos atau jasa kurir pengiriman. Makanya akhir-akhir ini jarang yang terjun ke bisnsi tersebut kecuali dipadukan dengan paket parsel akan lain lagi ceritanya. Karena parsel juga banyak yang memakainya sebagai bentuk ucapan idul fitri 2014.

Contoh kartu lebaran yang menarik serta ada pula foto selamat lebaran di bawah ini yang bisa anda coba download untuk pakai.

kartu ucapan selamat idul fitri 2014

gambar ucapan selamat lebaran idul fitri 1435 H

ucapan selamat idul fitri 2014

Semoga foto ucapan idul fitri 2014 di atas bisa bermanfaat untuk anda. Dan pastikan kata ucapan selamat idul fitri 1435 H sudah sampai di orang-orang yang anda cintai dan hormati.

No comments:

Post a Comment