Wednesday, April 16, 2014

Prediksi Skor Timnas U19 vs UEA U19 tanggal 16 April 2014

Prediksi Skor UEA U19 vs Timnas U19 tgl 16-4-2014 | Kalau menyebut skuad Garuda Jaya, satu kata yang selalu ingin lepas dari mulut admin yaitu fantastis. Mereka benar-benar berkelas, datang darinegara dengan peringkat FIFA di atas 150 tapi mampu mengalahkan tim-tim dari negara dengan peringkat jauh lebih baik.

Mungkin inilah wajah sepakbola Indonesia sesungguhnya hanya saja selama ini kita salah dalam mengurus persepakbolaannasional. Maka di tangan seorang coach yang disipilin serta pintar seperti Indra Sajfri barulah kita memiliki sebuah tim nasional yang disegani oleh semua timnas negara lain.

Kembali ke fokus utama kita hari ini yaitu laga kedua menghadapi tuan rumah Uni emirat Arab. Setelah menang telak di laga pertama, mereka mesti waspada atas kebangkitan tuan rumah yang tak mau kalah kedua kalinya.

Banyak yang memberi prediksi timnas U19 vs UEA malam nanti akan berjalan alot dan mungkin saja hasil seri akan terjadi. Tapi yang pasti permainan terbuka akan dimainkan kedua tim, mengingat keduanya akan berburu gol untukmenguji ketajaman skuad.

Sebagai pecinta sepakbola nasional, kami selalu berharap yang terbaik mengiringi pasukan Merah Putih. Dan harapan kami mereka menang, inilah prediksi jitu UEA vs Timnas U19 tanggal 16 April 2014 versi 1ndonezia.

UEA (1-3) INDONESIA

No comments:

Post a Comment