Wednesday, April 16, 2014

Hasil Skor Pertandingan Timnas U19 vs UEA U19 tgl 16 April 2014

Skor Timnas U19 vs UEA tanggal 16 April 2014 nampaknya menjadi buah bibir dari jutaan pecinta sepakbola nasional. Bahkan media-media yang ada di Arab sana mulai mengangkat kesuksesan tur Timur Tengah pasukan Merah Putih.

Jika melihat hasil akhir Indonesia U19 vs UEA U19 maka kita tidak akan mengingat masa kelam persepakbolaan nasional yang dulu sangat sulit untuk menaklukkan tim dari Timur Tengah. Jangankan di sana, di kandang sendiri pun kita kadang kalah. Tapi kali ini, generasi emas persepakbolaan ibu pertiwi telah hadir dan siap mempersembahkan tinta emas dalam sejarah.

Buktinya yang terbaru adalah hasil pertandingan timnas U19 vs UEA U19 tgl 16-4-2014 tadi malam. Jika anda tidak sempat nonton laga ini, admin bisa ceritakan sedikit mengenai jalannya pertandingan. Laga tersebut berlangsung alot dan penuh emosi tapi tetap dengan skill tinggi dan permainan cantik.

Terutama kubu tuan rumah yang tidak mampu menahan emosi sehinga pemain mereka ada dua yang dikartu merah wasit. Dua kali kemenangan menghadapi Uni Emirat Arab tentu merupakan modal yang bagus apalagi di laga sebelumnya saat menghadapi Oman kita juga mampu menang sekali. Dan skor akhir Indoensia U19 vs UEA U19 yang berbicara siapa yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment